Akurat Mengabarkan - 24 September 2023 13:51

Manfaat TMMD ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan Sudah Mulai di Rasakan Manfaatnya Oleh Warga

Manfaat TMMD ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan Sudah Mulai di Rasakan Manfaatnya Oleh Warga
Prajurit TNI Kodim0107/Asel sedang melakukan penimbunan badan jalan pada TMMD Reguler 118 di Kecamatan Kluet Timur  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Desa Paya Dapur Kecamatan Kluet Timur. Hal itu di ungkapkan salah satu warga setempat Rasidin saat melintas di jalan pada sasaran fisik TMMD tersebut, Minggu (24/9/2023).

Rasidin mengaku, kehadirian TMMD di desanya tersebut sangat berdampak bagi masyarakat pada umummnya dan bagi dirinya sendiri secara pribadi. Pasalnya, salama ini dirinya pergi ke lahan pertanian harus menumpuh dengan jerjalan kaki, namun semenjak dibuka jalan pada sasaran fisik TMMD ke 118 itu ia sudah bisa ke kebun menggunakan sepeda motor.

Rasidin salah seorang warga Kluet Timur yang mulai merasakan manfaat di adakannya TMMD Reguler 118

“Walaupun jalan ini belum siap, namun maaatnya sudah mulai kami rasakan. Kami lebih mudah dan cepat pergi ke kebun,”ujarnya.

Kegiatan TMMD Regular ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan memasuki hari ke 4. Sejumlah sasaran dalam kegiatan TMMD itu terus dikerjakan seoptimal mungkin.

Salah satunya pembukaan bada jalan sepanjang 1,350 M yang berada di Desa Paya Dapur Kecamatan Kluet Timur. Hari ini, progres pekerjaan pembukaan jalan tersebut telah mencapai 18%.

Sementara, Dansatgas TMMD Reguler ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi melalui koordinator lapangan Kapten Inf Junaidi menerangkan, sasaran fisik dalam TMMD itu terus dioptimalkan.

“Hingga hari ke 4 ini progres pekerjaan fisik terus miningkat. Pembukaan jalan sudah mencapai 18%, pembangunan rumah pertama 15%, yang kedua 13%. Sedangkan pembangunan MCK sudah mencapai 30%,”jelas Kapten Inf Junaidi.(ZC)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!