Akurat Mengabarkan - 17 September 2023 15:20

Aksi Kutip Sampah Aceh Selatan, Agung Fernando Raih Sepeda Motor di Jalan Sehat

Aksi Kutip Sampah Aceh Selatan, Agung Fernando Raih Sepeda Motor di Jalan Sehat
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Agung Fernando, salah satu peserta yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor dari hasil undian jalan sehat dan aksi kutip sampah dalam rangka hari bersih-bersih sedunia.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Taman Hijau (RTH) Taman Pala Indah, depan Masjid Apung Gampong Pasar Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan. Pada Minggu, (17/9/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan yang bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia didukung oleh Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh serta Satlantas Polres Aceh Selatan.

Agung Fernando menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas raihan hadiah utama sepeda motor dalam kegiatan jalan santai dan aksi kutip sampah.

“Alhamdulillah, Tak menyangka bisa mendapatkan hadiah sepeda motor ini, semoga event-event seperti ini dapat dilaksanakan lagi nantinya,” Kata Agung Fernando.

Selain itu, Agung Fernando juga menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan jalan sehat dan aksi kutip sampah dalam rangka hari bersih-bersih sedunia.

“Mari kita kelola sampah dengan baik, Semoga Aceh Selatan lebih bersih lagi nantinya,” Kata Agung Fernando.

Selain itu, dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas ke 68, Satlantas Polres Aceh Selatan juga memberikan SIM gratis untuk istri Agung Fernando.

“Alhamdulillah kita juga diberikan SIM gratis oleh Satlantas Polres Aceh Selatan, dikarenakan istri saya belum memiliki SIM, sedangkan saya sudah ada SIM,” Pungkas Agung Fernando.(Zc)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!