Akurat Mengabarkan - 20 Mei 2021 14:51

Antisipasi Praktik Pungli, Baitul Mal Aceh Selatan Peringatkan Masyarakat Agar Tidak Percaya Calo

Antisipasi Praktik Pungli, Baitul Mal Aceh Selatan Peringatkan Masyarakat Agar Tidak Percaya Calo
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEHNews,- Kepala Baitul Mal Aceh Selatan H. Ahmad Ibrahim B.A mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan agar tidak percaya terhadap calo pengurusan bantuan Baitul Mal Aceh atau Baitul Mal Aceh Selatan.

Menurutnya, selama ini berdasarkan laporan yang diterima Baitul Mal Aceh Selatan, ada sejumlah oknum yang mencoba melakukan pemungutan biaya pengurusan bantuan Baitul Mal Aceh kepada masyarakat.

“Biaya ini terkadang mengatasnamakan Amil, jadi perlu kami tegaskan bahwa setiap program dan bantuan dari dana zakat yang dikelola Baitul Mal Aceh Selatan sama sekali tidak ada pungutan apapun, jika ada yang mencoba memungut biaya, itu tindakan yang ilegal,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Tgk. Ibrahim kembali menegaskan jika kedapatan praktik ilegal tersebut, masyarakat di minta segera melaporkan kepada penegak hukum.

“Kami harap agar masyarakat berhati-hati dan tidak mudah tertipu dengan para calo yang mengatasnamakan amil Baitul Mal Aceh Selatan, jika ada tindakan yang demikian segera laporkan atau konfirmasi ke Baitul Mal Aceh Selatan,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!