Akurat Mengabarkan -

ARG Aceh Gelar Nobar Debat Capres Bersama Rakyat di Tiga Titik Lokasi di Banda Aceh dan Aceh Besar

ARG Aceh Gelar Nobar Debat Capres Bersama Rakyat di Tiga Titik Lokasi di Banda Aceh dan Aceh Besar
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Banda Aceh, KBBAceh.news – Aliansi Relawan Ganjar (ARG) melaksanakan Nobar debat capres bersama masyarakat di Banda Aceh dan Aceh Besar, Minggu (04/02/2024)

ARG berhasil memfasilitasi acara nonton bareng debat capres itu di tiga titik yang berada di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Nobar di tiga titik tersebut  diselenggarakan  oleh tiga organisasi relawan Ganjar antaranya Gen Z, RGN, dan Yahpojar. Partisipasi masyarakat sangat positif dikarenakan acara tersebut merangkul masyarakat untuk menyampaikan aspirasi nya kepada Ganjar-Mahfud.

Ketua ARG Aceh Chairan Manggeng mengatakan  kalau ARG hanya sebatas memfalitasi hasrat masyarakat yang ingin duduk bersama nonton bareng  pasangan rakyat yakni GAMA.

 

” Kali ini nobar kita Disign berbeda, kita tidak menggelar di rumah bersama namun kita manunggal nonton bareng dengan masyarakat di warung warung kopi, dimana semua minum dan makan mereka kita yang traktir, hingga dengan sikap humanis ini mereka merasa GAMA hadir bersama mereka “, Imbuh mantan santri Jeumala Amal itu.

 

Tambahnya, Kami semua sangat optimis bahwa Ganjar Mahfud mampu merubah tatanan kenegaraan, mampu menabrak para koruptor dan mampu mewujudkan distribusi kemakmuran bagi rakyat yang sesuai dengan amanah undang undang dan konstitusi.

 

Generasi muda sangat apresiatif  dalam kontribusi kesuksesan acara tersebut. Dengan difasilitasi oleh Aliansi Relawan Ganjar (ARG) menambah semangat generasi muda lebih persuasif mengajak masyarakat untuk mendukung Ganjar Mahfud yang diwadahi oleh organisasi GEN Z Dan organ lainnya.

 

Ketua ARG Aceh Chairan Manggeng juga mengatakan hadirnya Aliansi Relawan Ganjar (ARG) dapat memberikan edukasi kepada masyarakat atas program program pasangan GAMA akan terlaksana dengan baik bila GAMA memimpin nantinya.

 

Diakhir komentarnya Chairan Manggeng meminta untuk seluruh relawan terutamanya generasi muda sebagai jenjang penerus pemimpin bangsa harus lebih konstributif terhadap masalah masalah yang terjadi kedepannya.(RS)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!