Akurat Mengabarkan -

Beredar Khabar Pengungsi Etnis Rohingya Termonitor Berada Di Perairan Laut Aceh Selatan

Beredar Khabar Pengungsi Etnis Rohingya Termonitor Berada Di Perairan Laut Aceh Selatan
Ilustrasi Pengungsi Etnis Rohingya   Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Beredar isu bahwa kelompok pengungsi Rohingya telah memasuki perairan Aceh Selatan tepatnya di seputaran laut Sawang dan Samadua Aceh Selatan pada Selasa, 16/04/2024.

Kabar tersebut beredar di sejumlah group WhatsApp pada Selasa 16/04/2024, Camat Sawang Zunawanis ketika di konfirmasi melalui WhatsApp oleh Media ini mengatakan bahwa informasi tersebut memang belum valid kebenarannya, namun menurut Camat Sawang kita harus tetap waspada akan kedatangan tamu yang tak di undang tersebut alias para pengungsi Rohingya tersebut. “Kita pihak Kecamatan telah berkoordinasi dengan unsur Muspika dan para Keuchik di dalam Kecamatan Sawang untuk tetap waspada akan kedatangan para pengungsi Rohingya, dan kami juga telah melaporkan isu tersebut ke pihak Pemda Aceh Selatan” ucap Zunawanis.

Sementara itu Camat Samadua TM Nasrizal mengatakan “Pihaknya juga selain berkoordinasi bersama unsur Muspika juga telah melakukan komunikasi dengan para Keuchik di dalam wilayah kecamatan Samadua untuk tetap waspada terhadap kedatangan pengungsi etnis Rohingya” tutup TM Nasrizal. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!