Akurat Mengabarkan - 24 September 2021 10:55

Brimob Polda Aceh Sediakan Gerai Vaksin Di Puskesmas Ladang Rimba Trumon

Brimob Polda Aceh Sediakan Gerai Vaksin Di Puskesmas Ladang Rimba Trumon
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 terus dilaksanakan oleh batalyon C Brimob Polda Aceh di wilayah hukumnya, di Aceh Selatan personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh juga menyediakan gerai vaksinasi di UPTD Puskesmas Ladang Rimba, Jumat (24/9/2021).

Dalam pelaksanaan gerai vaksinasi tersebut sejumlah personel Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor.
Tak hanya itu personel Brimob juga terlibat langsung untuk memobilisasi siswa dari sekolah-sekolah untuk divaksin di UPTD Puskesmas Ladang Rimba.

Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Aceh Kompol Hari Purnomo SH MH mengatakan vaksinasi merupakan kebutuhan yang sangat penting saat ini, hal itu sebagai suatu upaya agar terhindar dari penularan covid-19 serta membangun kekebalan tubuh.

“Ini langkah dan upaya kita agar sama-sama dapat terhindar dari penularan covid-19, respon masyarakat baik siswa dan masyarakat umum terus positif,” ucapnya.

Namun demikian, Kompol Hari meminta agar masyarakat terus dapat sama-sama mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, serta tidak mudah terpengaruh oleh informasi hoaks.

“Tidak perlu takut untuk divaksin, vaksin untuk kebaikan kita dan keselamatan semua, sambutlah dengan baik upaya pemerintah ini agar kita dapat sama-sama terhindar dari penularan covid-19,” tandasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!