Akurat Mengabarkan -

Di Duga Di Serang Buaya, Seorang Warga Desa Ujung Sialit Pulau Banyak Di Temukan Meninggal Dunia Di Tengah Laut

Di Duga Di Serang Buaya, Seorang Warga Desa Ujung Sialit Pulau Banyak Di Temukan Meninggal Dunia Di Tengah Laut
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Singkil, KBBAceh.news – Seorang warga Desa Ujung Sialit Pulau Banyak Aceh Singkil di serang oleh buaya saat mencari ikan pada Minggu malam sekitar pukul 23.00 wib, 21/01/2024.

Informasi yang di dapat dari team Satgas SAR Aceh Singkil Yudistira pada malam hari tanggal sekitar pukul 23.30 wib pada tanggal 21/01/2024, warga yang hendak mencari ikan menemukan perahu korban mengapung di laut seputaran Desa Ujung Sialit Pulau Banyak Aceh Singkil. Setelah di dekati ternyata perahunya kosong dan hanya di temukan senter dan buaya di sekitaran perahu korban.

Setelah menerima informasi dari masyarakat, team SAR yang terdiri dari Satgas SAR Aceh Singkil dan TNI AL/AD serta masyarakat pada pagi harinya langsung melakukan pencarian terhadap korban pada pagi harinya.


Alhamdulillah setelah melakukan pencarian akhirnya korban yang bernama Mei Swakarya Zendrato akhirnya di temukan dalam keadaan meninggal dunia di seputaran perairan Desa Ujung Sialit Pulau Banyak Aceh Singkil dan langsung kita evakuasi ke daratan, tutup Yudistira. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!