Akurat Mengabarkan -

Dinas Pendidikan Aceh Selatan Gelar Seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2024

Dinas Pendidikan Aceh Selatan Gelar Seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2024
Kadis Pendidikan Aceh Selatan Akmal AH, S.Pd  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Dinas Pendidikan Aceh Selatan mengadakan seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Rumoh Agam pada Rabu, tanggal 08/05/2024.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Selatan Akmal AH, S.Pd melalui Kabid SMP Saleh Amin, S.Pd mengatakan jumlah yang mengikuti kegiatan FLS2N ini sebanyak 101 Peserta yang terdiri dari 62 Sekolah SMP yang ada di Aceh Selatan yang telah lulus seleksi tingkat rayon.

Adapun cabang lomba yang akan dilaksanakan di tingkat Kabupaten menurut Saleh Amin adalah
1. Ansambel Campuran
2. Tari Kreasi
3. Pantomim
4. Kreativitas Musik Tradisional
5. Menyanyi Solo
6. Ilustrasi.

FLS2N SMP/MTs/Sederajat diselenggarakan secara bertingkat dari tingkat daerah hingga tingkat nasional, untuk menjaring peserta terbaik dari 38 provinsi. Mekanisme bertingkat tersebut merupakan salah satu cara untuk memberikan kesempatan yang sama dan adil bagi peserta didik di seluruh Indonesia untuk berprestasi dan menjadi bibit-bibit talenta potensial di bidang seni budaya.

Pedoman ini disusun untuk memberikan informasi dan gambaran berbagai aspek penyelenggaraan ajang FLS2N SMP/MTs/Sederajat kepada para peserta, pendamping, pembina, juri, dan para pemangku kepentingan lainnya. Diharapkan dengan pedoman ini penyelenggaraan FLS2N SMP/MTs/Sederajat dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Selamat mempersiapkan diri, belajar dan berlatih hinggai mencapai prestasi yang membanggakan” tutup Saleh Amin. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!