Akurat Mengabarkan -

DPW Muda Seudang Aceh Selatan Apresiasi Perolehan Kursi Partai Aceh di DPRK

DPW Muda Seudang Aceh Selatan Apresiasi Perolehan Kursi Partai Aceh di DPRK
Ketua DPW Muda Seudang Aceh Selatan, Saidi Guha  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Dewan Pimpinan Wilayah Muda Seudang Aceh Selatan mengapresiasi atas capaian perolehan lima kursi Partai Aceh di DPRK dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPW Muda Seudang Aceh Selatan, Saidi Guha, mengatakan perolehan kursi PA di DPRK Aceh Selatan mengalami peningkatan dari awalnya tiga kursi menjadi lima kursi, diantaranya Dapil II (Meukek – Sawang) memproleh satu kursi, yaitu Irfan.

Selanjutnya, Dapil IV (Kluet Utara, Kluet Tengah dan Pasie Raja) memperoleh dua kursi, yaitu Syarkawi BA dan Idrus TM. Kemudian Dapil VI (Bakongan, Bakongan Timur, Kota Bahagia, Trumon, Trumon Timur dan Trumon Tengah) juga memperoleh dua kursi, yaitu Adi Samridha dan Ali Basyah alias Irhafa Manaf.

“Kami mengapresiasi atas capaian yang diperoleh Partai Aceh di DPRK pada pemilu 2024. Semoga apa yang sudah dimiliki saat ini dapat membawa aspirasi masyarakat Aceh Selatan,” harapnya, Jum’at (23/2/2024) malam.

Tidak hanya itu, sebagai organisasi sayap Partai Aceh, Muda Seudang Aceh Selatan menyadari bahwa memperoleh lima kursi ini tentu tidak mudah, diperlukan kerjasama dan kerja keras dari semua pihak sehingga dapat mengantarkan satu fraksi di DPRK.

“Semangat dari semua masyarakat, simpatisan dan tim pemenangan sehingga dapat mengantarkan perwakilan Partai Aceh di DPRK Aceh Selatan periode 2024-2029,” ucap Saidi.

Lanjutnya, sebagai pengurus Muda Seudang Aceh Selatan, pihaknya siap mendukung dan bergerak bersama mensukseskan program kerja PA wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Rasa bangga ini bentuk komitmen dan solidnya Partai Aceh dalam mewujudkan Aceh Selatan satu,” tutup Saidi. []

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!