Akurat Mengabarkan -

Ingatkan Penyelenggara Pemilu Untuk Bersikap Profesional, Nek Rayeuk : Mari Kita Kawal Perhitungan Suara Partai Aceh

Ingatkan Penyelenggara Pemilu Untuk Bersikap Profesional, Nek Rayeuk : Mari Kita Kawal Perhitungan Suara Partai Aceh
Panglima Wilayah Lhok Tapak Tuan, Nek Rayeuk alias Muchlis  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Panglima Wilayah Lhok Tapak Tuan, Nek Rayeuk alias Muchlis, Ingatkan Penyelenggara Pemilu Untuk bersikap Profesianal, Kami sangat serius dalam bekerja memenangkan Partai Aceh dan menjaga Suara yang sudah diraih Partai Aceh, hal itu disampaikan Nek Rayeuk yang diterima redaksi KBBAceh.news pada, Minggu, 18/02/2024.

Team kami yang terdiri dari saksi dan para simpatisan Partai Aceh sudah bekerja secara maksimal mulai dari hari pencoblosan pada tanggal 14/02/2024 sampai dengan hari ini untuk mengawal suara Partai Aceh. Apabila Kami temukan Kecurangan di lapangan maka Kami tidak segan- segan untuk bertindak dengan cara Kami sendiri.

“Mari kita kawal dan Jalani saja tahapan demi tahapan Pemilu dengan sikap profesional, Kami siap membantu penyelenggara pemilu jika ada tekanan dan ancaman dari pihak tertentu, sekali lagi kami ingatkan jangan coba-coba untuk main-main dalam perhitungan suara”, pungkas Nek Rayeuk. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!