Akurat Mengabarkan -

Kepala UPTD Puskesmas Baik Moli Aceh Tenggara Berikan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Anak Kurang Gizi

Kepala UPTD Puskesmas Baik Moli Aceh Tenggara Berikan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Anak Kurang Gizi
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Kutacane, KBBAceh.news | Kepala UPTD Puskesmas Perawatan Baik Moli Kabupaten Aceh Tenggara Siti Hukamah SKM, beserta rombongannya memberikan makanan tambahan bagi anak kurang gizi di desa Kuta Buluh Kecamatan Bambel, pada Jumat (9/5/24).

Kepala Puskesmas Baik Moli beserta Tim kesehatan Puskesmas setempat memberikan makanan tambahan bagi terhadap anak katagori kurang gizi itu langsung diterima oleh orang tua Khairul Fata, (3,3) bulan anak dari ibu Kasmi (41) di desa setempat.

“Adapun makanan tambahan balita yang diberikan oleh pihak Puskesmas Baik Moli yakni susu SGM, roti penambah gizi, roti kering kaleng dan sirup penambah gizi dan vitamin.

Pada kesempatan itu, Kapus Baik Moli Siti Hukamah SKM, menyampaikan bahwa pemberian makanan tambahan balita ini, untuk makanan tambahan bagi balita gizi buruk, gizi kurang dan ibu hamil kurang gizi (Bumil Kek) di wilayah kecamatan Bambel. Guna untuk meningkatkan gizi anak usia dini untuk menghindari terjadinya stunting. Dan kita akan tetap memantau terhadap perkembangan anak ini. Sebutnya.

Kepala Puskesmas berharap dengan adanya pemberian makanan tambahan ini, anak-anak balita di wilayahnya dapat berkembang pertumbuhan badan dan beratnya dengan normal.

sehingga balita menjadi sehat dan kuat daya tahan tubuhnya terhadap penyakit.

Sementara itu, Edi Saputra, yang juga orang tua dari Khairul Fata, sangat berterima kasih kepada pihak UPTD Puskesmas Biak Moli, karena sudah memberikan bantuan kepada anaknya. Kedepan mudah- mudahan anaknya bisa tumbuh dengan normal dengan tambahan asupan makanan tambahan gizi yang diberikan oleh pihak Puskesmas tersebut. Terangnya.[Hidayat]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!