Akurat Mengabarkan - 10 Mei 2021 14:02

Keuchik Gampong Dalam Dukung Statemen LSM LIBAS

Keuchik Gampong Dalam Dukung Statemen LSM LIBAS
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Keuchik Gampong Dalam, Tarmizi mendukung statemen Koordinator LSM LIBAS Mayfendri SE terkait amburadulnya kondisi jalan produksi tani di kawasan Gunung Mata Air, Gampong Dalam, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan.

“Kami mendukung statemen LSM LIBAS karena kondisi terkini memang proyek pembukaan jalan produksi tani tersebut tidak bermanfaat bagi masyarakat, khususnya petani,” kata Tarmizi kepada wartawan di Tapaktuan, Senin (10/5/2021).

Ia menyatakan, teralisasinya proyek pembukaan jalan produksi tani di kawasan pegunungan Mata Air itu berdasarkan usulan proposal kelompok tani kepada pemerintah.

“Namun kami sayangkan ketika dari awal pelaksanaan pekerjaan dilapangan hingga selesai tidak melibatkan tenaga kerja dari warga Gampong Dalam,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan pekerjaan pembukaan jalan produksi tani tersebut tidak sesuai harapan masyarakat.

“Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi kepedulian LSM LIBAS terhadap kemaslahatan masyarakat dimana jalan tersebut tidak bisa dimanfaatkan,” ucapnya.

Ketika menjawab pertanyaan terkait kenapa lokasi pembukaan jalan produksi tani di pinggir sungai, Keuchik Tarmizi mengutarakan, di lokasi tersebut memang sering digunakan warga menuju ke kebun masing – masing.

“Memang di pinggir sungai tersebut sering dilalui warga ke kebun. Sebelumnya kami sangat berharap setelah selesainya dibangun, jalan produksi tani itu bisa dimanfaatkan oleh warga ke kebun, tetapi malah kondisinya seperti ini, amburadul,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!