Akurat Mengabarkan -

Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

ACEH SELATAN, KBBAceh.news – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023, Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar berbagai kegiatan Karya Bhakti dan Bakti Sosial.

Kali ini, kegiatan dilaksanakan Karya Bhakti penanaman pohon dan pembersihan selokan atau parit yang dilakukan di Desa Rasian Kecamatan Pasie Raja, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Junaidi dengan menggandeng Polri, pihak Pemerintah dan segenap elemen masyarakat dengan melaksanakan penanaman pohon serta pembersih di parit atau selokan serta pembersihan perkampungan warga.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi menegaskan, Karya Bakti ini bertujuan untuk penghijauan dan menciptakan lingkungan yang bersih serta mencegah berkembang biaknya penyakit, serta memfungsikan kembali saluran air yang tersumbat.

“Melalui kegiatan karya bhakti pada momentum Hari Juang TNI AD ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI, instansi pemerintahan dan elemen masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka mewujudkan Aceh Selatan yang bersih dan nyaman,”tutup Dandim. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!