Akurat Mengabarkan - 21 Juli 2021 14:24

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Tinjau Pelaksanaan PPKM Darurat Di Perbatasan Aceh Selatan – Subulusalam

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Tinjau Pelaksanaan PPKM Darurat Di Perbatasan Aceh Selatan – Subulusalam
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

KBBACEHnews, Tapaktuan – Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH.MH melakukan peninjauan kegiatan pelaksanaan PPKM darurat di perbatasan kabupaten Aceh Selatan – Subulussalam, Rabu (21/7/2021).

Terlihat sejumlah kenderaan roda dua dan empat yang melintas di perbatasan kabupaten Aceh Selatan dan Subulussalam langsung diperiksa oleh personel gabungan yang terdiri dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh, anggota Polsek Trumon Timur, anggota Koramil dan petugas Damkar pos 09 Trumon Timur.

Danyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo kepada wartawan mengatakan pemberlakuan PPKM darurat di perbatasan kedua kabupaten tersebut dilakukan atas arahan pemerintah untuk mengurangi lonjakan perpindahan massa antar kabupaten sehingga beresiko pada terjadinya penyebaran covid-19 di kedua kabupaten tersebut.

“Pemberlakuan PPKM darurat ini sesuai arahan pemerintah dan kita bekerja sama dengan pemerintah kabupaten dan kota, kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran covid-19,” ucapnya.

Danyon menyampaikan pemberlakuan PPKM darurat ini akan berlangsung hingga 25 Juli 2021, setiap pengendara akan diperiksa petugas tujuan kepergian dan kelengkapan suratnya sesuai dengan aturan PPKM darurat covid-19.

“Kita berharap agar masyarakat dapat memahami dan mengerti kondisi pandemi saat ini, mari kita kurangi kerumunan, kurangi bepergian ke daerah lain demi terhindar dari penularan covid-19,” tandasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!