Akurat Mengabarkan -

Korban Orang Hilang Mushibbul Ilham Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia Mengapung Di Tengah Laut

Korban Orang Hilang Mushibbul Ilham Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia Mengapung Di Tengah Laut
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Mushibbul Ilham (15) remaja warga Gampong Pasi Kuala Ba’u, Kecamatan Kluet Utara dikabarkan hilang pada Kamis (21/12/2023) pukul 18:00 Wib di kawasan pantai gampong tersebut akhirnya ditemukan oleh Team SAR Gabungan lebih kurang 3 mil dari bibir pantai pada hari ke 3 Sabtu, 23/12/2023 jam 13.00 wib dalam keadaan meninggal dunia.

Sekretaris Satgas SAR Aceh Selatan Zumardi Chaidir melalui anggota Satgas SAR Bella Royka korban di temukan mengapung di lautan lepas lebih kurang 3 mil dari titik lokasi kejadian oleh nelayan yang tergabung dalam team SAR Gabungan dan langsung di evakuasi ke rumah duka di Gampong Pasie Kuala Ba’ U Kec. Kluet Utara Kab. Aceh Selatan.

Pada hari ke 3 pencarian Team SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Meulaboh, Satgas SAR Aceh Selatan, BPBD Aceh Selatan, RAPI Aceh Selatan, TNI/POLRI serta di bantu oleh Nelayan dan masyarakat setempat, melakukan penyusuran di laut lepas di 3 titik yang berbeda.

Alhamdulillah korban telah di temukan oleh nelayan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung kita evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk di lakukan fardhu kifayah, dengan  ditemukan korban tersebut maka operasi pencarian resmi di tutup, ucap Zumardi. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!