Akurat Mengabarkan - 8 Oktober 2021 10:55

Lagi, Brimob Aceh Gelar Baksos Di Fasilitas Kesehatan

Lagi, Brimob Aceh Gelar Baksos Di Fasilitas Kesehatan
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Personel Kompi 1 dan Staf Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh kembali menggelar bakti sosial di UPTD Puskesmas Ladang Rimba, Jumat (8/10/2021).

Kegiatan bakti sosial ini berupa pembersihan lingkungan UPTD Puskesmas Ladang Rimba dan penyemprotan desinfektan di sarana tersebut yang langsung dilaksanakan oleh personel Brimob Polda Aceh.

Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh komandan batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh, Kompol Hari Purnomo dengan tujuan memberikan kenyamanan dalam mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kecamatan Trumon Tengah.

“Lingkungan nyaman dan bersih adalah faktor pendukung untuk kesembuhan pasien dan juga untuk dapat terhindar dari penularan penyakit maka penyemprotan desinfektan terus dilakukan, apalagi penularan covid-19 yang sangat cepat prosesnya,” jelasnya.

Kompol Hari mengimbau agar masyarakat tetap mewaspadai penyebaran dan penularan covid-19 dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan, pola hidup sehat dan mengikuti vaksinasi.

Kegiatan ini rencananya akan terus berlanjut dalam program Jumat Bersih yang menyasar fasilitas-fasilitas publik di Aceh Selatan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!