Akurat Mengabarkan -

Libur Hari Raya Idul Fitri, Satgas SAR Kota Lhokseumawe Siagakan Puluhan Personil Lokasi Wisata

Libur Hari Raya Idul Fitri, Satgas SAR Kota Lhokseumawe Siagakan Puluhan Personil Lokasi Wisata
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Lhokseumawe, KBBAceh.news – Satgas Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Lhokseumawe siagakan puluhan personil di sejumlah titik wisata Kota Lhokseumawe.

Adapun lokasi wisata tersebut yaitu Pantai Ujong Blang, Rancung, Jagu, Waduk Reservionir Lhokseumawe, Meraxa, Lancok, Saweuk, Blang Kolam, Pelabuhan Krung Geukuh serta Wisata Waterboom Taman Mangat Ceria.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Satgas SAR Kota Lhokseumawe Mohd. Idrus saat meninjau Personil yang standby pada Jum’at Sore, (12/04/2024).

Kepada sejumlah awak media Mohd. Idrus mengatakan, “Meski ditahun ini Satgas SAR Lhokseumawe tidak mendapatkan Alokasi Anggaran dalam APBK Kota Lhokseumawe Tahun Anggaran 2024, kita tetap menyiagakan personil Rescuer Satgas SAR Kota Lhokseumawe dalam rangka Operasi SAR Khusus Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024,” katanya.

Lebih lanjut Idrus menjelaskan, Penyiagaan ini kita lakukan agar memberikan rasa aman kepada para wisatawan yang berkunjung ke sejumlah lokasi wisata Kota Lhokseunawe.

“Adapun anggaran dari kegiatan operasi SAR di Kota Lhokseumawe ini berasal dari hasil patungan para anggota Satgas SAR Kota Lhokseumawe,” ungkapnya.

“Kendati demikian, saya selaku Ketua Satgas SAR Kota Lhokseumawe turut bangga atas kekompakan para anggota dan relawan demi memberi rasa nyaman kepada para wisatawan,” tambahnya.

Ini merupakan panggilan hati dan jiwa sosial para anggota Satgas SAR ditengah ketidaktersediaan Anggaran dalam APBK 2024, lanjutnya.

“Kita menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata Kota Lhokseumawe agar tetap berhati-hati dan menjaga anak nya, jika terjadi musibah yang membahayakan nyawa manusia silahkan menghubungi personil yang stanby dibeberapan lokasi.” Pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!