Akurat Mengabarkan -

Lintas Subulussalam – Medan di Desa Laekan Kota Subulussalam Kembali Longsor

Lintas Subulussalam – Medan di Desa Laekan Kota Subulussalam Kembali Longsor
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Subulussalam, KBBAceh.news – Jalan lintas Subulussalam – Medan tepatnya di Desa Laekan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam kembali longsor sekitar pukul 10.30 wib pada Rabu, 01/05/2024.

Informasi yang diterima oleh media kbbaceh.news dari relawan RAPI Kota Subulussalam JZ01YUB Ust. Fahmi bahwa material longsor menutupi seluruh badan jalan yang menyebabkan arus lalu lintas dari Aceh ke Sumatera Utara maupun sebaliknya terputus total.

“Benar telah terjadi longsor di lintasan Subulussalam – Medan tepatnya di Desa Laekan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, saran kami kepada pengguna jalan yang akan berangkat menuju Medan sebaiknya menunda dulu keberangkatan sampai dengan kondisi jalan kondusif “, pungkas Ust. Fahmi JZ01YUB. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!