Akurat Mengabarkan -

Peduli Kesehatan Usia Dini, Persit KCK Cabang XXIX Lakukan Pemberian Vitamin A Dan Obat Cacing Kepada Anak TK Dan Puad

Peduli Kesehatan Usia Dini, Persit KCK Cabang XXIX Lakukan Pemberian Vitamin A Dan Obat Cacing Kepada Anak TK Dan Puad
Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny. Dian Faiq Fahmi memberikan Vitamin A dan Obat Cacing kepada anak-anak TK dan Paud  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda memberikan Vitamin A dan obat cacing kepada anak TK dan Paud Kodim 0107/Aceh Selatan, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Lhok Bengkuang Timur pada Dinas Kesehatan Aceh Selatan.

Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny. Dian Faiq Fahmi menuturkan, kesehatan dalam kehidupan merupakan hal yang  penting dan sangat utama untuk diperhatikan. Penanaman tentang kesehatan perlu dilaksanakan sedini mungkin khususnya bagi anak-anak yang akan tumbuh berkembang menjadi generasi masa depan yang perlu dipersiapkan secara baik.

“Pemberian Vitamin A dan obat cacing kepada anak usia dini yang kita realisasikan hari ini merupakan program Persit KCK melalui Posyandu Cempaka dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi generasi penerus bangsa,”ujarnya.

Ny. Dian Faiq Fahmi menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai kontribusi Persit Kodim 0107/Aceh Selatan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Stunting khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.

Diharapakan, dengan adanya pemberian Vitamin dan obat cacing itu, meraka anak-anak TK dan Paud (-Red) dapat memenuhi kebutuhan gizi dan anak-anak dapat tumbuh dengan sehatan dan baik.

“Ini juga bagian upaya kita dalam mencegah stunting khususnya dilingkungan TK dan Paud Kodim 0107/Aceh Selatan. Harapannya agar anak – anak kita dapat tumbuh dengan subur, sehat dan bergizi cukup,”pungkas Ny. Dian Faiq Fahmi. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!