Akurat Mengabarkan -

Pembukaan Pertandingan Sepakbola Persahabatan Alumni Purna Praja IPDN

Pembukaan Pertandingan Sepakbola Persahabatan Alumni Purna Praja IPDN
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Dalam rangka menjalin persahabatan antara liga pamong IKAPTK Aceh 2023, Aceh Selatan Abdya dengan Subulussalam menggelar pertandingan sepak bola di lapangan naga Tapaktuan, Jumat (17/11/2023).

Acara pembukaan pertandingan liga Pamong IKAPTK Aceh 2023 ini dibuka oleh Pj Bupati Aceh Selatan dalam ini di wakili Asisten 1 Kamarsyah, S.Sos.

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP yang di wakili Asisten I Sekdakab, Kamarsyah, S.Sos serta turut didampingi unsur Forkopimda melakukan tendangan bola pertama, pertanda kegiatan sepak bola di mulai.

Dalam sambutannya Asisten 1 Kamarsyah, S.Sos menyampaikan Selamat datang di Aceh Selatan kepada keluarga besar IKAPTK Aceh, merupakan sebuah kehormatan bagi kabupaten Aceh Selatan yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan liga pamong Aceh Selatan tahun 2023.

Selain itu aneka kegiatan lainnya juga akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

“Agenda rutin sebagaimana dilaksanakan pada hari ini, juga merupakan wadah bagi keluarga besar alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, khususnya di Provinsi Aceh sebagai abdi negara yang handal dan cakap dalam menjalankan tugas untuk mempererat silaturahmi antar alumni”. Ucapnya.

Pertandingan sepak bola yang akan dibuka pada hari ini dan berlangsung 3 hari kedepan memiliki nilai strategis tidak hanya sebagai sebuah kompetisi, Namun juga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan kerja keras keuletan dan kerja tim dalam setiap pertandingan kiranya memberikan nilai positif dan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas di tempat masing-masing nantinya. Tutupnya (red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!