Akurat Mengabarkan - 7 Juli 2021 08:36

Pencarian Korban Hilang di Aceh Selatan Ditutup Sementara

Pencarian Korban Hilang di Aceh Selatan Ditutup Sementara
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Pencarian terhadap korban hilang, Mawardi Papi (52), warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan, ditutup sementara.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan Mayfendri SE kepada wartawan di Tapaktuan, Rabu (7/7/2021) mengatakan, pencarian terhadap korban hilang ditutup sementara.

“Namun tim gabungan tetap melakukan pemantauan lebih lanjut. Jika ada informasi terbaru kita akan tindaklanjuti,” ujarnya.

Ia menyatakan, korban hilang sejak Sabtu, 3 Juli 2021. Pencarian telah dilakukan selama lima hari di kawasan lahan sawit di belakang Dayah Raudhatul Muna, Kecamatan Bakongan Timur.

“Sejak hari pertama dilakukan pencarian hingga hari ini belum ada tanda – tanda korban di lokasi itu, kendati kawasan itu telah disisir oleh tim gabungan,” sebutnya.

Awal laporan diterima, lanjutnya, bahwa sepeda motor milik korban terlihat terparkir di belakang Dayah Raudhatul Muna, dengan posisi kunci masih masih melekat.

Berdasarkan laporan itu tim gabungan terdiri dari Basarnas Pos Meulaboh, Aceh Barat, Satgas SAR Aceh Selatan, BPBD Aceh Selatan, Damkar 05 Pos Bakongan, TNI/Polri, dan masyarakat melakukan pencarian di lokasi itu.

“Setelah dilakukan pencarian dengan membagi tim menjadi dua regu untuk penyisiran baik ke arah barat, utara, dan timur, namun korban belum juga ditemukan,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!