Akurat Mengabarkan -

Pj. Bupati Aceh Selatan Hadiri Milad Muhammadiyah ke- 111 dan Maulid di Labuhan Haji

Pj. Bupati Aceh Selatan Hadiri Milad Muhammadiyah ke- 111 dan Maulid di Labuhan Haji
Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP membagikan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka Maulid dan Milad Muhammadiyah  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Milad Muhammadiyah ke- 111 sekaligus peringatan Maulid yang dilaksanakan oleh Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Aceh Selatan bertempat di komplek Masjid At-taqwa Muhammadiyah Padang Bakau Kecamatan Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan. Minggu, (19/11/2023) di Hadiri Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S. STP.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan bahwa, “Muhammadiyah telah menjadikan dakwah islam yang berkemajuan sebagai motor pembaharuan akan pemahaman agama yang terbuka pada kemajuan ilmu pengetahuan dengan karakter moderat yang sejuk dan teduh.


Beliau juga menambahkan, Komitmen Muhammadiyah sebagai pembawa misi islam berkemajuan dalam menjawab tantangan zaman, Muhammadiyah telah menjadi kekuatan Transformatif menuju tatanan kehidupan umat yang lebih baik.

Oleh karenanya Muhammadiyah merupakan organisasi islam yang besar dan berwawasan maju, di usianya yang telah melewati satu abad ini Muhammadiyah senantiasa hadir dan menjalankan peran sebagai pembawa pencerahan dalam menghadapi berbagai permasalahan dan menjawab tantangan zaman. Ucap Pj. Bupati.

Pada kesempatan tersebut Cut Syazalisma juga berkesempatan menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba anak-anak TKA ABA se Aceh Selatan dan ikut serta mendengarkan Ceramah Maulid yang disampaikan oleh Wakil Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Dr. H. Taqwaddin, SH, SE, MS, sebagai referensi bagi umat Islam dimasa sekarang dan masa yang akan datang.

Beliau juga menyampaikan Milad ke 111 Muhammadiyah ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Milad kepada Organisasi Muhammadiyah, semoga diusianya yang telah mencapai 111, Muhammadiyah dapat terus menunjukan konsistensinya dan terus tumbuh untuk memberikan andil bagi umat dan bangsa. Kata Pj. Bupati.

Kegiatan milad ini juga dihadiri oleh, Perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Selatan, Ust Ashar Baharuddin SE, MM, Kepala Kemenag Aceh Selatan, perwakilan dari Polres Aceh Selatan, Camat Labuhanhaji, PDM Abdiya, Asyiah Aceh Selatan, Pemuda Muhammadiyah se Aceh Selatan, Nasyiatul Asyiah Aceh Selatan serta peserta tamu undangan Maulid Sekaligus Milad Muhammadiyah ke- 111 yang sangat antusias melaksanakan momentum ini.

Di akhir sambutannya Cut Syazalisma juga memaparkan “Hal ini menjadi salah satu pondasi kokoh yang menjadikan Muhammadiyah dikenal sebagai organisasi islam yang kaya akan gagsan dan penuh kreativitas dengan didukung proses kaderisasi dan regenerasi yang terus menopang laju gerak organisasi”, ujarnya Pj Bupati.(red)

 

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!