Akurat Mengabarkan - 11 Agustus 2023 18:45

Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Akibat Dianiaya di Pidie Jaya

Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Akibat Dianiaya di Pidie Jaya
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Pidie Jaya – Pria Paruh Baya RS (55) warga Gampong Meunasah Lhok, Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya menjadi korban pemukulan hingga meninggal di lokasi kejadian, Pada Jumat (11/8/2023).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasat Reskrim Iptu Irfan mengatakan kejadian tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian dan dalam tahap penyelidikan.

“Sekira pukul 23.30 WIB bertempat Warkop Mawar Gampong Dayah Timu, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya Telah terjadi Pemukulan terhadap seorang warga berisinisial RS (55) yang menyebabkan Korban meninggal dunia,” Ujar Kasat Reskrim.

Iptu Irfan menjelaskan kronologis kejadiannya korban sedang ngopi bersama warga setempat di warkop Mawar, tiba- tiba datang dua unit mobil berjenis Toyota Avanza dan toyota Vios yang berwarna hitam, turun empat orang pelaku.

Selanjutnya Dua orang di antaranya lansung menjumpai korban untuk di bawa masuk ke dalam mobil, Namun korban menolak sehingga terjadilah pemukulan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Setelah melakukan pemukulan pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan tempat kejadian.

“Untuk saat ini Kasus pemukulan tersebut sedang dalam pengembangan penyelidikan Sat Reskrim Polres Sidrap terkait motif pelaku sehingga menganiya korban hingga meninggal dunia,” Pungkas Iptu Irfan.(Nas)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!