Akurat Mengabarkan - 1 Maret 2021 04:23

Puluhan Pelajar Ikuti Program Pembinaan Bhabinkamtibmas Gampong Air Pinang

Puluhan Pelajar Ikuti Program Pembinaan Bhabinkamtibmas Gampong Air Pinang
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH,news – Puluhan anak – anak terdiri pelajar SD/MIN, dan SMP/MTsN mengikuti program pembinaan Bhabinkamtibmas Gampong Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan.

Kegiatan bertema “Program Anak Sholeh Bhabinkamtibmas” berlangsung di halaman mesjid Gampong Air Pinang, dari tanggal 27 sampai 28 Februari 2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Tapaktuan, Bripka Fardianto kepada wartawan di Tapaktuan, Minggu (28/2/2021) mengatakan, para peserta meliputi dua gampong yaitu Gampong Air Pinang, dan Gampong Lhok Rukam.

“Kegiatan yang kita laksanakan dalam bentuk hapalan ayat pendek, azan, dan da’i cilik. Hal ini dalam rangka menciptakan generasi yang islami dan berakhlakul karimah,” ucapnya.

Disebutkan, pelaksanaan program pembinaan Bhabinkamtibmas yang berlangsung selama dua hari itu tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19.

Kedepan Program Anak Sholeh Bhabinkamtibmas terus dilaksanakan sebagai antisipasi dampak negatif terhadap penggunaan Hp/internet secara berlebihan.

“Kita harapkan dengan adanya program ini bisa mengurangi dampak dari penggunaan HP secara berlebihan terhadap anak, mengingat anak – anak adalah generasi penerus yang harus kita jaga bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Air Pinang, Sudirman kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Gampong Air Pinang.

“Kita sangat berterimakasih dan sangat mendukung kegiatan seperti ini, kita berhaharap dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi bagi generasi kita kedepannya,” harapnya. (IS/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!