Akurat Mengabarkan -

RAPI Aceh Selatan Lakukan Koordinasi Dengan Polres Aceh Selatan Terkait Komunikasi Pemilu Tahun 2024

RAPI Aceh Selatan Lakukan Koordinasi Dengan Polres Aceh Selatan Terkait Komunikasi Pemilu Tahun 2024
M. Syarif JZ01TAE Ketua RAPI Aceh Selatan  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Aceh Selatan melakukan koordinasi dengan Polres Aceh Selatan dalam melakukan informasi pelaksanaan Pemilu tahun 2024 Selasa, 30/01/2024.

M.Syarif (JZ01TAE) Ketua RAPI Aceh Selatan mengatakan dalam pelaksanaan Pemilu kali ini kami menyediakan sarana pendukung untuk komunikasi di beberapa titik dalam wilayah Aceh Selatan. Terutama di beberapa titik yang belum terjangkau signal telekomunikasi seluler seperti di wilayah Sarah Baro Kecamatan Kluet Tengah.

Dalam koordinasi tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetio Habrianto, SIK, melalui Kabag Ops Polres Aceh Selatan AKP Rizal Firmansyah mengatakan dalam waktu dekat RAPI Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan akan mengecek kesiapan perangkat radio yang ada di daerah Sarah Baro untuk dapat dipergunakan dalam pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024 ini.

Dalam koordinasi yang berlangsung di Posko RAPI Tapaktuan seputaran komplek RTH Tapaktuan turut di hadiri oleh Vermadi Irawan JZ01TCL ketua Lokal Rapi Tapaktuan, Kasat Intel Polres Aceh Selatan Iptu Irvan, SH, Kapolsek Kota Tapaktuan Ipda Zulfikar, SH dan sejumlah pengurus RAPI Aceh Selatan.

“Mudah-mudahan semua alat dukung komunikasi (repiter HT) dapat dipergunakan di hari H pada tanggal 14/02/2024 untuk mempermudah penyampaian informasi yang berkaitan dengan pemilu tahun 2024” tutup M. Syarif. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!