Akurat Mengabarkan -

RAPI Aceh Selatan Serahkan Donasi Untuk Palestina

RAPI Aceh Selatan Serahkan Donasi Untuk Palestina
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Selatan menyerahkan bantuan untuk Palestina sebesar Rp. 12.679.000,- (Dua belas juta enam ratus tujuh puluh sembilan ribu rupiah) yang diserahkan ke Pemda Aceh Selatan.

Ketua RAPI Aceh Selatan M. Syarif yang memiliki call sign JZ01TAE mengatakan dana tersebut berhasil kita kumpulkan selama 3 hari yang di kutip oleh relawan RAPI Aceh Selatan di 3 titik lokasi yaitu Koafajar,Bakongan dan Trumon.

Donasi tersebut làngsung kita serahkan ke Pemda Aceh Selatan yang di terima oleh Asisten III Halimuddin pada Selasa, 07/11/2023.

Ketua RAPI Aceh Selatan M. Syarif JZ01TAE

M. Syarif mengatakan bahwa RAPI Aceh Selatan turut peduli terhadap korban konflik kemanusiaan yang di akibatkan oleh perang di Gaza Palestina. Penyerahan Donasi untuk Palestina ini turut di dampingi oleh sejumlah pengurus RAPI Aceh Selatan dan di dampingi juga oleh seorang toloh pemerhati Aceh Selatan T. Sukandi.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu saudara-saudara kita sesama muslim di Palestina, jangan lihat seberapa besar bantuanya tapi lihatlah bahwa kami Organisasi RAPI ini telah berbuat demi kemanusian” pugkas Ketua RAPI Aceh Selatan M. Syarif. (ZC)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!