Akurat Mengabarkan -

Relawan Projo Agara Deklarasi dan Siap Memenangkan Pasangan Prabowo -Gibran Pada Pemilu 14 Februari Mendatang

Relawan Projo Agara Deklarasi dan Siap Memenangkan Pasangan Prabowo -Gibran Pada Pemilu 14 Februari Mendatang
Ketua DPC Projo kabupaten Aceh Tenggara, Arbiansyah Selian, didampingi anggota saat menghadiri acara deklarasi, Sabtu (27/1/24). Dokumen Foto hidayat wartawan kbbaceh.news  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Kutacane, KBBAceh.news – Seluruh relawan Projo di Kabupaten Aceh Tenggara siap untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka pada pemilu tanggal 14 Februari mendatang. Pernyataan disampaikan oleh ratusan warga dari berbagai elemen yang tergabung dalam Ormas Projo Kabupaten Aceh Tenggara yang berlangsung pada Sabtu 27 Januari 2024 di wilayah Babussalam Agara.

Kami sebagai relawan hari ini mendeklarasikan dukungan kami kepada pasangan Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Untuk menang pada satu putaran saja.

Diketahui mereka yang tergabung dalam organisasi Projo itu adalah para pemuda, mahasiswa, petani, dan masyarakat.

Sehingga dalam deklarasi tersebut, mereka sepakat akan berpolitik dengan riang gembira dan siap memenangkan Prabowo-Gibran.

Kemudian Ketua DPC Projo Kabupaten Aceh Tenggara, Arbiansyah Selian dalam siaran pers nya Sabtu (27/1/2023) kepada kalangan media mengatakan para pemuda, mahasiswa, santri dayah, petani, nelayan dan masyarakat yang tergabung dalam organisasi Projo ini merupakan para relawan yang mencintai dan mendambakan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin negeri. Serta siap mengawal dan memenangkan mereka menjadi presiden RI periode 2024-2029. Terangnya.

Sebab pasangan calon presiden RI nomor urut 2 Prabowo -Gibran mempunyai visi dan misi yang jelas, untuk mensejahterakan rakyat Indonesia secara menyeluruh.

Oleh sebab itu, mereka berupaya untuk memenangkan pasangan gemoy dalam satu putaran.

“Deklarasi ini merupakan gerakan rakyat bersama Projo Kabupaten Aceh Tenggara yang diikuti relawan-relawan yang cinta kepada Prabowo-Gibran dan siap memenangkan satu putaran, pada pemilu nanti” tegas Arbiansyah Selian.

Karena jika pasangan Nomor urut 2 Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi presiden RI dan wakil presiden RI, tentu akan banyak membawa perubahan di bumi sepakat segenap yang kita cintai ini. Terutama untuk mensejahterakan rakyat melalui program peningkatan ekonomi masyarakat luas. Sehingga masyarakat kita menjadi sejahtera.. urai Arbiansyah Selian.***

Laporan: Hidayat

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!