Akurat Mengabarkan - 14 Desember 2020 06:29

Seorang Warga Air Berudang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Warga Air Berudang Ditemukan Tewas Gantung Diri
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Salah seorang warga Gampong Air Berudang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, berinisial Kh (44), ditemukan tewas bunuh diri, Minggu (13/12/2020).

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho S.IK SH MH melalui Kapolsek Tapaktuan, Iptu Rizal Firmansyah SE kepada wartawan mengatakan, korban ditemukan bunuh diri dengan mengantungkan dirinya di atas reng plafon dapur rumahnya, sekira pukul 13.30 WIB.

“Pada hari Minggu, 13 Desember 2020 sekira pukul 13.30 WIB, istri korban pulang kerumah dari tempat kenduri, kemudian sesampai dirumah istri korban melihat rumah dalam keadaan terkunci dari dalam,” jelasnya.

Selanjutnya, istri korban pergi kepintu dapur dan masuk lewat pintu dapur dan melihat korban dalam posisi sudah tergantung melihat hal tersebut istri korban langsung berteriak dan didengar oleh saksi Murdi.

Saksi Murdi langsung menuju ke dapur rumah korban melalui pintu dapur rumah saksi, sesampainya didapur korban, saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dan pada saat itu juga saksi berusaha menurunkan korban.

Tetapi tidak bisa sendiri , selanjutnya saksi keluar rumah mencari bantuan dan bertemu dengan saksi Wilda, dan pak Buyu, selanjutnya saksi- saksi berusaha menurunkan korban.

Kemudian saksi Murdi memotong tali dengan mengunakan pisau dapur sedangkan saksi lain memegang badan korban, setelah korban diturunkan saksi-saksi langsung mengangkat korban dengan mengunakan becak menuju rumah sakit.

“Kasus meninggalnya salah satu warga Gampong Air Berudang tersebut dalam lidik Polsek Tapaktuan,” pungkas Iptu Rizal Firmansyah. (My/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!