Akurat Mengabarkan - 27 Oktober 2023 05:42

Silaturahmi Pj. Bupati Aceh Selatan Dengan Tokoh Masyarakat, Pemuda, Dan Mahasiswa Di Banda Aceh Dan Aceh Besar

Silaturahmi Pj. Bupati Aceh Selatan Dengan Tokoh Masyarakat, Pemuda, Dan Mahasiswa Di Banda Aceh Dan Aceh Besar
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Banda Aceh, KBBAceh.news – Pj. Bupati Aceh Selatan bersilaturrahmi dengan semua komponen masyarakat kabupaten Aceh Selatan yang berdomisili di kota Banda Aceh dan Aceh Besar di Cafe Kopi Keubon Raja Banda Aceh, Kamis (26/10/2023).

Pada kesempatan tersebut hadir tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa di antaranya Mantan Pangdam IM putra aceh selatan Mayjen TNI (Purn) Hafil Fuddin, Mantan Bupati Aceh Selatan Machsalmina Ali, Mantan Rektor UTU Jasman J. Ma’ruf, Mantan Wakil Bupati Daska Aziz, Anggota DPRA Irpannusir, Anggota DPRK Aceh Selatan Hadi Surya, Tokoh masyarakat T. Mudasir yang sering disapa Cekmu Serta para paguyuban mahasiswa dari berbagai universitas dan para pemuda Aceh Selatan.

Dalam sambutannya PJ. Bupati Cut Syazalisma, S.STP mengatakan Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat aceh selatan, para pemuda, dan juga mahasiswa yang ada di banda aceh dan aceh besar, atas respon dan sambutan yang sangat baik, sehingga acara yang sangat berharga bagi kami selaku penjabat bupati aceh selatan, dapat terlaksana. Ucap Beliau.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa acara ini juga dapat terwujud berkat kerjasama yang sangat baik dan dikoordinir langsung oleh bapak husen pangkawom, juga bapak mulizar, serta tokoh lainnya, yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Untuk itu, pada momen yang penuh berkah ini kami menyampaikan banyak terimakasih.


Cut Syazalisma menambahkan adapun maksud dan tujuan silaturahmi di pandang sangatlah perlu, karena kami menyadari dan melihat begitu besarnya potensi yang ada pada tokoh-tokoh aceh selatan baik para senior, pemuda, dan mahasiswa yang ada di banda aceh dan aceh besar.

Melalui potensi yang ada, kami sangat mengharapkan kontribusi positif untuk membangun aceh selatan ke depan yang lebih baik lagi, sebagaimana menjadi cita-cita dan harapan kita bersama.

Kami sangat menyadari bahwasanya kami tidak akan mampu bekerja sendiri, dan sudah semestinya kami mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya para senior tokoh masyarakat aceh selatan yang telah hadir pada kesempatan tersebuti.
PJ. Bupati juga berharap acara seperti ini senantiasa dapat dilaksanakan secara berkala agar jalinan silaturrahmi tetap lestari. Pungkas Pj. Bupati.

 

Acara tersebut berlangsung dipenuhi keakraban hal tersebut ditandai dengan antusiasnya para tokoh seluruh komponen masyarakat kabupaten aceh selatan yang berdomisili di daerah tersebut. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!