Akurat Mengabarkan - 14 Juni 2023 17:37

Teuku Rifki Harsya Berangkatkan 3 Pasien Bocor Jantung Ke Jakarta

Teuku Rifki Harsya Berangkatkan 3 Pasien Bocor Jantung Ke Jakarta
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Banda Aceh, KBBAceh.news – Teuku Riefky Harsya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Aceh, kembali membawa 3 ( tiga ) pasien bocor jantung ke Jakarta. Pasien-pasien yang menderita kelainan jantung serius ini diberangkatkan untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih lanjut di ibu kota.

Pasien pertama adalah Sab’atussakinah, seorang perempuan berusia 4 tahun 9 bulan, berasal dari Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat, Kabupaten Subulussalam. Dia akan menjalani perawatan yang diperlukan untuk memperbaiki kelainan jantungnya.

Selain itu, seorang bayi perempuan berusia 1 tahun bernama Nur Tiara Naqil juga akan mendapatkan perawatan yang sama. Dia berasal dari Alamat Pasie Lembang, Desa Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan. Dengan perawatan yang tepat, diharapkan pasien ini dapat pulih dan memiliki masa depan yang sehat.

Pasien ketiga adalah Salsabila AB, seorang remaja perempuan berusia 16 tahun. Dia berasal dari Desa Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Kabupaten Banda Aceh.

Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya (TRH) Aidil Mashendra kepada wartawan menyampaikan, Salsabila dan dua pasien tadi, akan menjalani prosedur medis yang diperlukan guna memperbaiki kelainan jantung di Jakarta nantinya.

Menurut Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya (TRH) Aidil Mashendra, langkah yang diambil oleh Teuku Riefky Harsya menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan warga Aceh yang menderita penyakit jantung. Melalui dukungan dan perhatian seperti ini, diharapkan pasien-pasien ini akan mendapatkan kesempatan untuk hidup sehat dan berkualitas.

“Kami berharap bahwa perawatan yang diberikan di Jakarta akan memberikan hasil yang baik bagi ketiga pasien ini,”kata Aidil di Bandara SIM, Blang Bintang Aceh Besar, Rabu 14 Juni 2023.

Tindakan Teuku Riefky Harsya juga diharapkan dapat menginspirasi para pihaknya lainnya untuk membantu individu yang membutuhkan perawatan khusus serta memperhatikan kesehatan mereka.

Antrian Hampir 50 Orang
Selain itu, Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya (TRH) Aidil Mashendra menyampaikan hingga saat ini ada 49 orang (pasien) lagi yang masuk dalam daftar antrian untuk diberangkatkan ke Jakarta.

“Ini pasien yang antri hampir mencapai 50 orang, kemarin sudah 46 pasien yang antri, baru 3 (tiga) orang yang kita bawa, lalu ada tambah lagi,”kata Aidil.(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!