Akurat Mengabarkan - 1 September 2023 21:44

Turnamen Bola Kaki Cup, Kapolres Aceh Selatan Jadi Kapten kesebelasan Team Legend Bhayangkara

Turnamen Bola Kaki Cup, Kapolres Aceh Selatan Jadi Kapten kesebelasan Team Legend Bhayangkara
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Turnamen Bolakaki Bupati Cup 2023 Kabupaten Aceh Selatan,Team Legend Bhayangkara Polres Aceh Selatan ikut meramaikan acara tersebut yang di selenggarakan di Stadion Bolakaki Ludung Meukong Desa Krueng Batu Kluet Utara Aceh Selatan, Jumat (1/9/2023).

Acara turnamen dibuka langsung oleh Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran SH., yang turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan,Dandim 0107 Asel serta undangan lainnya.

Sebagai pembukaan Turnamen diawali pertandingan antara dua team legendaris yakni Team kesebelasan Legend Bhayangkara Polres Aceh Selatan berhadapan dengan Team Legend Persatuan Sepakbola Kluet Raya (PSKR).

Dalam pertandingan tersebut Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK bertindak sebagai Kapten kesebelasan Team Legend Bhayangkara.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK berharap semoga selama kegiatan pertandingan dalam Turnamen Bolakaki Bupati Cup ini mulai dari awal sampai akir dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Seluruh pemain semua kesebelasan yang berlaga diharapkan dapat bertanding dengan mengedepankan jiwa sportifitas dan profesional yang tinggi,” Ujar Nova Suryandaru.(Zc)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!