Akurat Mengabarkan - 1 November 2023 16:48

Update hari ke 5; Tanda-tanda Korban Ditemukan Masih Nihil

Update hari ke 5; Tanda-tanda Korban Ditemukan Masih Nihil
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Subulussalam, KBBAceh.news – Pencarian korban hilang akibat tanah longsor yang terjadi Sabtu dini hari, 28/10/2023 telah memasuki hari ke lima, namun tanda-tanda korban ditemukan belum membuahkan hasil.

Sampai dengan Rabu, 01/11/2023 pukul 16.30 wib tanda-tanda korban tanah longsor belum nampak, seperti yang diberitakan sebelumnya longsor yang terjadi pada Sabtu dini hari, 28/10/2023 telah memakan korban 5 orang, dua di antaranya selamat dan 3 lagi masih hilang dan sampai dengan hari ini Rabu, 01/11/2023 operasi pencarian masih terus dilakukan oleh team Sar Gabungan.

Menurut Ketua Satgas Sar Kota Subulussalam Maslin Kombih “JZ01YM” Di hari kelima ini team pencarian di bagi menjadi 2 team yang terdiri dari team Basarnas Pos Meulaboh, Satgas Sar Kota Subulussalam, TNI/POLRi para relawan dan di bantu oleh masyarakat.

Team pertama menggunakan 2 buah perahu rafting menyusuri aliran sungai Lae Kombih mulai dari daerah Kedabuhan sampai dengan jembatan Lae Kombih (Dasan Raja), sedangkan team ke 2 turun dari jembatan Lae Kombih menyusuri aliran Sungai sampai dengan ke Muara Sumgai Lae Soraya di Kecamatan Runding.

“Alhamdulillah cuaca hari ini sangat mendukung mudah-mudahan korban cepat ditemukan”, pungkas Maslin Kombih yang memiliki call sign JZ01YM. (ZC)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Berita Terkini

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!