Akurat Mengabarkan -

Wow.. Oknum Anggota DPRK Agara Terjaring Dalam Razia Pekat

Wow.. Oknum Anggota DPRK Agara Terjaring Dalam Razia Pekat
Gambar Ilustrasi  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

GambarIlustrasi

Aceh Tenggara, KBBAceh.news – Wow parah kelakuan seorang anggota dewan yang seharusnya berprilaku baik dan tauladan bagi masyarakat. Bukan malahan mencoreng lembaga terhormat dan bermoral jelek yang tidak pantas untuk di tiru oleh masyarakat. Saat ini sedang viral sehingga menjadi perbincangan hangat kalangan khalayak ramai. Karena seorang oknum anggota DPRK Aceh Tenggara (Agara), terpaksa berurusan dengan pihak berwajib, setelah terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar pihak kepolisian setempat.

Salah seorang warga berinisial ES mengatakan kepada kbbaceh.news bahwa wakil rakyat itu diamankan di salah satu kafe di Desa Penampaan yang berada wilayah hukum Polsek Badar pada Ahad sore, 5 November 2023, saat pihak kepolisian melakukan razia.

Saat razia itulah ada salah satu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) diduga berinisial KS dan CS yang juga berada di lokasi, beserta beberapa botol minuman keras,” ungkapnya, Jum’at (10/11/2023).

Sementara itu, Kapolres Agara, melalui Kapolsek Badar Polres Aceh Tenggara, Iptu Yanto, saat dikonfirmasi Jumat 10 Nopember 2023 terkait adanya seorang oknum anggota DPRK insial KS, belum bisa memberikan keterangan secara detail. Karena saat dihubungi lewat pesan WhatsApp beliau menyampaikan saya ada acara di Mapolres untuk mengikuti kegiatan supervisi dengan pihak Polda Aceh.

Akan tetapi sebelumnya beberapa awak media Kapolsek Badar, ada memberikan keterangan terkait razia.

“Mengenai masalah itu tanyakan saja kepada ketua DPRK, karena beliaulah yang lebih mengetahui,” singkat Kapolres.[Hidayat]

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!