Akurat Mengabarkan -

Pj. Bupati Aceh Selatan Coffe Morning Bersama Awak Media

Pj. Bupati Aceh Selatan Coffe Morning Bersama Awak Media
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP mengadakan coffe morning bersama  di Pendopo Bupati Aceh Selatan, Rabu, 11/10/2023.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Selatan mengatakan bahwa sebelum melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati perlu mengadakan pertemuan bersama awak media yang bertugas di Aceh Selatan sebagai  corong informasi bagi pemerintah Aceh Selatan.

 

Dalam masa tahun kedepan, banyak hal yang harus kita jalankan dengan serius terutama sekali kami selaku Pj Bupati di amanatkan tugas yang sangat berat terutama untuk menyukseskan agenda negara dan agenda daerah, yaitu pemilu legislatif dan pemilihan presiden serta pemilihan kepala daerah di tahun 2024.

Maka di perlukan sinergisitas oleh semua pihak, juga ada persoalan nasional yang harus dituntaskan, yaitu program stunting, untuk menciptakan kualitas mental dan sumber daya manusia yang baik. Selain itu juga untuk melanjutkan program kesejahteraan masyarakat  baik bidang pendidikan maupun bidang kesehatan.

 

Yang terpenting ujar Pj Bupati adanya saling kerjasama dan informasi dari media akan sangat membantu pemerintahan Aceh Selatan kedepannya.Mari kita jaga daerah kita, kabupaten Aceh Selatan ini secara bersama-sama, karena suksesnya suatu program daerah tidak di tentukan oleh satu orang, tetapi hasil dari kerjasama seluruh stackholder yang ada dalam suatu daerah tersebut.

 

Acara tersebut dimulai pukul 09.00 wib di pendopo Bupati Aceh Selatan dihadiri oleh Plt. Sekda dan para Asiten juga seluruh awak media yang ada di Aceh Selatan, acara di tutup dengan sesi diskusi  dengan awak media. (ZC)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!