Akurat Mengabarkan -

46 siswa MTSS Kedai Runding Kluet Selatan Divaksin, Ini Pesan Kapolsek

46 siswa MTSS Kedai Runding Kluet Selatan Divaksin, Ini Pesan Kapolsek
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa di Aceh Selatan terus dilakukan oleh pemerintah Aceh Selatan dengan melibatkan tenaga kesehatan di UPTD Puskesmas dan pihak TNI-POLRI.

Madrasah Tsanawiyah Swasta Kedai Runding, sejak pagi sejumlah siswa dengan protokol kesehatan covid-19 yang ketat rela berantrian untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 di MTSS Kedai Runding, Rabu (15/9/2021).

Hal ini tidak terlepas dari sosialisasi yang diberikan secara maraton oleh muspika Kluet Selatan, baik di sekolah-sekolah maupun gampong-gampong di kecamatan tersebut, sehingga pemahaman akan pentingnya vaksinasi dapat dipahami baik siswa maupun masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Kluet Selatan Iptu Andrianus T mengatakan tingkat antusiasme masyarakat terus meningkat untuk mendapatkan vaksinasi, pihak sekolah dan perangkat gampong terus menginformasikan kesiapan siswa atau warga untuk di vaksin.

“Warga atau siswa telah menyatakan kesediaannya, kami bersama Muspika lainnya dan UPTD Puskesmas Kluet Selatan terus berusaha maksimal untuk melakukan percepatan vaksinasi,” ucapnya.

Andrianus melanjutkan, vaksinasi siswa di MTSS Kedai Runding diikuti sebanyak 89 orang, dari jumlah tersebut 72 diantaranya langsung diberikan vaksin dimana dari 72 orang tersebut barasal dari tenaga kesehatan 1 orang, 4 orang pelayan publik, 20 orang masyarakat umum, 1 orang guru dan 46 orang siswa.

“Kita berharap masyarakat terus sadar untuk divaksinasi, hal yang terpenting lainnya adalah selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, mudah-mudahan dengan ikhtiar ini, Allah Subhana Wa Taala menghindari kita dari virus yang berbahaya ini,” harapnya.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!