Akurat Mengabarkan -

Alumni MTsN Tapaktuan Angkatan 1990 Salurkan Bantuan Untuk Istri Salfisaldi

Alumni MTsN Tapaktuan Angkatan 1990 Salurkan Bantuan Untuk Istri Salfisaldi
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Alumni MTsN Tapaktuan Angkatan 1990 menyalurkan bantuan pengobatan untuk istri Salfisaldi (53),
Jasnida (53) yang mengalami stroke.

Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua Alumni, Syairul Basni SKM beserta TM. Zakir, dan Nur Aini ke rumah Salfisaldi di Lorong Dua, Gampong Jambo Apha, Kec. Tapaktuan, Aceh Selatan, Jum’at (1/10/2021) sore.

Salfisaldi yang merupakan alumni MTsN Tapaktuan Angkatan 1990 tersebut tampak terharu ketika sahabat sekolahnya berkunjung ke rumahnya untuk menyerahkan bantuan biaya pengobatan istrinya itu.

Ketua Alumni MTsN Tapaktuan Angkatan 1990, Syairul Basni kepada wartawan mengatakan, bantuan ini hasil penggalangan donasi dari seluruh alumni MTsN Tapaktuan Angkatan 1990 yang ada di Tapaktuan, Banda Aceh, dan Jakarta.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama alumni. Hari ini kami berkunjung ke rumah sahabat kami, Salfisaldi dimana istrinya sedang dalam keadaan sakit,” ucapnya.

Ia menyatakan, informasi sakitnya istri sahabatnya itu dari Ceber Channel di Youtube dan berita di media online baru – baru ini. Maka berdasarkan informasi itu, seluruh alumni sepakat menggalang donasi untuk membantu biaya pengobatan istri Salfisaldi.

“Semoga bantuan dari seluruh alumni MTsN Tapaktuan Angkatan 1990 ini dapat meringankan beban sahabat kami untuk biaya pengobatan istrinya,” ujarnya.

Sementara itu, Salfisaldi mengucapkan terimakasih kepada sahabat sesama alumninya yang telah membantu biaya pengobatan istrinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman – teman sesama alumni yang telah membantu biaya pengobatan istri saya,” tuturnya. (IS/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!