Akurat Mengabarkan -

Batalyon C Brimob Aceh Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Terdampak Pandemi

Batalyon C Brimob Aceh Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Terdampak Pandemi
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

KBBACEH.news, Tapaktuan – Batalyon C Pelopor Brimob Aceh melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi, di markas batalyon C Pelopor, Selasa (20/7/2021)

Pelaksanaan kurban tersebut dipimpin langsung Danyon C Pelopor Brimob Aceh Kompol Hari Purnomo dan personel kompi 1 Batalyon C Pelopor dalam rangka menunaikan ibadah kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Usai melaksanakan penyembelihan, para personel dan staf kompi 1 langsung melaksanakan pembagian daging hewan kurban kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Aceh Selatan.

Danyon C Pelopor Brimob Aceh Kompol Hari Purnomo mengatakan pembagian daging kurban kepada warga terdampak pandemi tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Brimob Aceh dalam menanggulangi dampak pandemi terhadap masyarakat.

“Ini wujud kepedulian kami, situasi pandemi saat ini telah menyebabkan berbagai kondisi ekonomi di masyarakat, alhamdulilah batalyon C Brimob Polda Aceh dapat melaksanakan kurban 2 ekor lembu, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya di Tapaktuan, Rabu (21/7/2021).

Danyon berpesan agar seluruh lapisan masyarakat senantiasa berdoa dan berusaha agar terhindar dari penularan covid-19 serta dapat terbiasa dengan kebiasaan hidup baru di tengah pandemi.

“Usaha kita adalah dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam setiap kegiatan, mengikuti program vaksinasi dan terus berdoa agar pendemi ini cepat berlalu,” ucapnya.

Disamping itu Danyon juga berpesan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita bohong terkait pandemi dan pemberlakuan PPKM darurat di Jawa dan Bali, Kompol Hari berpesan agar masyarakat terlebih dahulu mengkroscek kebenaran suatu berita, info .

“Mari sama-sama kita jaga kondusifitas di wilayah kita secara bersama-sama dengan tidak terpengaruh dengan berita hoax,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!