Akurat Mengabarkan -

BKPSDM Kota Banda Aceh Terima Hasil SKD CPNS Formasi Tahun 2021

BKPSDM Kota Banda Aceh Terima Hasil SKD CPNS Formasi Tahun 2021
  
Bagikan:

Banda Aceh, KBBACEH.news – Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, menerima hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS formasi Tahun 2021.

Hasil SKD formasi Tahun 2021 tersebut diserahkan oleh Kabag Tata Usaha Kantor Regional (Kanreg) BKN Aceh, Untung Pujiantoro S.Sos MM selaku mewakili Kepala Kanreg BKN Aceh kepada Kepala BKPSDM Banda Aceh, Arie Maulakafka S.Sos di Aula BPSDM Aceh, Rabu (6/10/2021).

Kepala BKPSDM Banda Aceh, Arie Maulakafka kepada wartawan mengatakan, ujian SKD CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2021 sebenarnya sudah selesai dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 22 September 2021.

“Namun dikarenakan ada 4 peserta CPNS Pemko Banda Aceh yang harus mengikuti ujian susulan disebabkan positif Covid-19 maka hasil SKD tersebut baru diserahkan oleh pihak Kanreg XIII BKN Aceh setelah 4 peserta tersebut mengikuti ujian susulan pada Rabu pagi,” ujarnya.

Disebutkan, terkait pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2021, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usma, SE.Ak, MM, secara khusus telah memanggil pihak BKPSDM Kota Banda Aceh guna mengingatkan kepada panitia seleksi untuk tidak menjanjikan apapun kepada peserta seleksi termasuk kelulusan peserta dalam tes CPNS ini.

“Secara khusus Wali Kota Banda Aceh mengingatkan kepada seluruh panitia seleksi agar tidak menjanjikan apapun kepada para peserta seleksi CPNS apalagi menjanjikan kelulusan atau bisa meluluskan peserta,” ucapnya.

Hal ini menurutnya, dikarenakan Pemko Banda Aceh dibawah kepemimpinan Amin – Zainal menginginkan peserta seleksi CPNS yang terbaik yang lulus seleksi.

Hanya lulusan terbaik yang bisa mewujudkan ASN profesional yang BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Gemilang.

Sementara itu untuk pengumuman kelulusan bagi peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya, akan diinformasikan melalui website dan akun media sosial resmi BKPSDM Kota Banda Aceh.

“Pantau terus website dan akun medsos BKPSDM Kota Banda Aceh, karena semua informasi akan kami sampaikan melalui sarana tersebut, dan kepada peserta seleksi CPNS kembali kami himbau untuk tidak percaya calo,” tutupnya. (Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!