Akurat Mengabarkan -

Bupati Tgk. Amran Buka Turnamen Bulu Tangkis Barat Selatan Aceh

Bupati Tgk. Amran Buka Turnamen Bulu Tangkis Barat Selatan Aceh
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran membuka turnamen bulu tangkis barat selatan Aceh, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR), Gampong Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Jum’at (6/8/2021) sore.

Turnamen bulu tangkis usia anak – anak dan remaja tersebut diikuti peserta dari Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Barat Daya (Abdya), dan Kabupaten Aceh Barat, serta Pemko Subulussalam.

Saat membuka turnamen tersebut, Bupati Tgk. Amran turut didampingi Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida S.Pd.I. Turut hadir Kepala Dispora Aceh Selatan, H. Rustam SE MM, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Selatan, Erdiansyah S.Pd.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dalam kata sambutannya mengharapkan kepada para peserta turnamen bulu tangkis usia anak – anak maupun remaja agar bermain secara sportif.

“Turnamen ini selain mencari bibit – bibit terbaik pemain bulu tangkis di barat selatan Aceh, juga sebagai ajang silaturahmi antar kabupaten,” ucapnya.

Setelah membuka turnamen bulu tangkis, Bupati Tgk. Amran bersama Ketua TP PKK Khailida ikut menyemangati para pemain dengan turut bermain bulu tangkis pertama.

Permainan perdana diiawali pertandingan pemanasan, Tgk. Amran berpasangan dengan Khailida berhadapan dengan peserta turnamen bulu tangkis dari Aceh Selatan, Fatan dan Fazwa.

Selanjutnya, pertandingan babak pertama, Tgk. Amran berpasangan dengan Fatan berhadapan dengan Khailida dan Fazwa. Sedangkan, di babak kedua Tgk. Amran berpasangan dengan Edy Akmal berhadapan dengan Fatan dan Fazwa.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Turnamen Bulu Tangkis, Masrizal SE M.Si menjelaskan, turnamen bulu tangkis barat selatan Aceh telah berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu.

Tunamen ini akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 14 Agustus 2021. Para peserta terdiri dari Aceh Selatan, Abdya, Aceh Barat, dan Subulussalam.

“Tujuan turnamen ini selain untuk mencari bibit – bibit terbaik pemain bulu tangkis usia anak – anak dan remaja di barat selatan Aceh, juga sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76,” jelasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!