Akurat Mengabarkan -

Dandim Aceh Selatan Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 78

Dandim Aceh Selatan Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 78
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Pelaksanaan penurunan Bendera Merah Putih berlangsung dramatis dibawah guyuran hujan lebat pada Peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 di Kabupaten Aceh Selatan.

Letnan Kolonel Inf Faiq Fahmi, Kodim 0107/Aceh Selatan bertindak selaku Inspektur Upara Komandan Penurunan Bendera dan Komandan Upacara Kapolsek Tapaktuan Ipda  Zulfikar yang berlangsung di Lapangan Naga Tapaktuan, Kamis Sore (17/8/2023).

Dari awal pelaksanaan kegiatan hujan mengguyur begitu lebatnya, namun hal itu tidak menghalangi proses penurunan Bendera Merah Putih dalam peringatan HUT RI d Kabupaten Aceh Selatan ini.

Pasukan Paskibra tetap penuh dengan semangat melaksanakan tugasya menurunkan Bendera Merah Putih. Begitu juga  dengan barisan peserta Upacara dari TNI/Polri, ASN, Mahasiswa, ormas dan Siswa serta parlajar yang tetap berdiri tegak pada barisannya.

“Alhamdulillah serangkaian kegiatan memperingati HUT ke-78 RI di Kabupaten Aceh Selatan berjalan lancar dan sukses. Walaupun dibawah guyuran hujan lebat pada kegiatan penurunan, namun berjalan dengan lancar dan khidmad. Hal ini tidak lepas dari semangat dan dukungan dan do’a dari semua pihak,“ Ujar Letkol Inf Faiq Fahmi.

Letkol Inf Faiq Fahmi juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Aceh Selatan dari awal hingga akhir.

Prosesi Upacara penurunan Bendera ini dihadiri Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, unsur Forkopimda, Sekdakab Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP, para Asisten Sekdakab, para pejabat lainnya, Kepala SKPK, Kepada Badan dan Kantor serta undangan yang berhadir.(Zc)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!