Akurat Mengabarkan -

DPRK Aceh Selatan diminta segera usulkan Nama Calon Pj Bupati

DPRK Aceh Selatan diminta segera usulkan Nama Calon Pj Bupati
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pukat, Adi Irwan meminta kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan segera mengusulkan nama Calon Penjabat (PJ) Bupati Aceh Selatan, mengingat masa jabatan bupati akan berakhir 2 bulan lagi, Pada Rabu (12/7/2023).

Menurut Adi irwan, Pengusulan tersebut sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Aceh Selatan pada bulan September 2023 mendatang.

Sebelumnya, Adi Irawan menjelaskan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah mengeluarkan Surat Nomor 100.2.1.3/2970/SJ pertanggal 5 Juni 2023.

Adapun isi dari surat tersebut yakni, meminta Pj Gubernur Aceh untuk mengusulkan nama Calon Penjabat Pj Bupati yang masa jabatannya akan berakhir.

“Kita berharap DPRK nantinya harus tepat sasaran dalam mengirim nama Calon PJ Bupati Aceh Selatan, supaya dalam menjalankan roda pemerintahan harus mampu membuat program-program yang peduli kepada pembangunan yang magkrak dan peduli apa yang diinginkan oleh mesyarakat,” Ujar Adi Irawan.

Nantinya setelah diusulkan ke mendagri kita berharap supaya DPRK Aceh Selatan mempublikasinya kepublik supaya masyarakat luas tau sosok yang dikirim adalah putra terbaik Aceh Selatan.

“Kita berharap sosok yang tepat untuk menduduki Posisi Penjabat Bupati Aceh Selatan,” Pungkas Adi Irawan.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!