Akurat Mengabarkan -

Dua Dari Lima Rumah Yang Terdampak Abrasi Sungai Kluet Terpaksa Dibongkar Warga

Dua Dari Lima Rumah Yang Terdampak Abrasi Sungai Kluet Terpaksa Dibongkar Warga
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news- Dua unit rumah warga gampong Kedai Padang kecamatan Kluet Utara yang sebelumnya terendam luapan sungai Kluet, kini tengah di bongkar warga.

Dua rumah tersebut masing-masing adalah milik Basir dan Khatijah, secara gotong royong masyarakat gampong Kedai Padang membongkar rumah tersebut.

Pembongkaran ini dilakukan guna menyelamatkan sebagian material bangunan yang diperkirakan akan segara amblas ke dasar sungai.

Sementara itu, berapa rumah lainya juga terlihat mulai di kosongkan pemilik dengan mengeluarkan semua perabotan rumah ke rumah warga lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat pihak BPBD, TNI/Polri dan warga berada di lokasi kejadian untuk membantu evakuasi dan pembongkaran rumah, terlihat arus sungai Kluet semakin deras dan cakupan abrasi yang semakin meluas ke pemukiman warga.(SS)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!