Akurat Mengabarkan -

Dusun Ujung Pasir, Tapaktuan Adakan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI ke 78

Dusun Ujung Pasir, Tapaktuan Adakan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI ke 78
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan. KBBAcehnews – Pemuda Dusun Ujung Pasir Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan menggelar lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI, Minggu (20/8/2023).

Ketua Panitia pelaksana, Nirwan mengatakan dalam tahun ini pihak panitia mengadakan berbagai macam lomba, yakni gerak jalan, panjat pinang dan lomba sepakbola indah yang di fokuskan di lapangan Dusun Ujung Pasir Gampong Lhok Bengkuang Timur Tapaktuan.

Lomba gerak jalan ini di ikuti enam kelompok yang terdiri dari oleh ibu-ibu yang ada di dalam Dusun Ujung Pasir Gampong Lhok Bengkuang Timur Tapaktuan.

Imam Mustaqim selaku Ketua Lorong Dusun Ujung Pasir mengatakan bahwa acara ini baru pertama kali di laksanakan di tahun 2023 setelah wabah covid.

Kegiatan tersebut mengusung tema Dengan Semangat Hari Kenerdekaan Menjunjung Tinggi Rasa Persaudaraan Masyarakat Ujung Pasir Untuk Indonesia Maju.

Sementara itu Plt Keuchik Lhok Bengkuang Timur, Yan Afdal menyampaikan acara lomba gerak jalan ini merupakan inisiatif para pemuda Dusun Ujung Pasir.

Ia berharap kedepannya acara seperti ini bisa menjadi agenda Gampong, khususnya Gampong Lhok Bengkuang Timur.

Beliau juga mengatakan lomba ini bukanlah mencari siapa pemenangnya, tapi terlebih untuk memupuk rasa persaudaraan dan rasa cinta tanah air dalam mengisi kemerdekaan.

Acara di mulai pukul 10.00 WIB dengan mengambil rute di jalan Melati dan jalan T.Cut Ali langsung menuju arah Kodim 0107 Aceh Selatan dan Finish kembali di Jalan Melati komplek Perumahan Ujung Pasir Indah. (Zc)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!