Akurat Mengabarkan -

Festival Kicau Burung Mania Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Aceh Selatan

Festival Kicau Burung Mania Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Aceh Selatan
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan,KBBAceh,news – alam menyemarakan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Aceh Selatan mengadakan kegiatan Festival Burung Berkicau Piala Kapolres Aceh Selatan, Minggu (18/6/ 2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan Aceh Selatan yang diikuti lebih dari 100 peserta, dan dibuka oleh Kapolres Aceh Selatan yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Eko Yustrianto.

Di acara pembukaan Festival Burung berkicau tersebut tampak dihadiri oleh Para PJU Polres Aceh Selatan dan Muspika Kecamatan Tapaktuan.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru, SIK, melalui Kabag SDM menyampaikan : Pertama terima kasih kepada Panitia yang telah menyelenggarakan Ferstival ini dan begitu juga kepada para peserta lomba baik dari Kabupaten Singkil, Subulussalam, Aceh Barat Daya, Nagan Raya, Aceh Barat maupun dari Aceh Selatan yang telah berpartisipasi ikut menyemarakkan perlombaan ini.

Kedua, disamping menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh tanggal 1 Juli 2023 mendatang, juga sebagai sebagai ajang silaturahmi antara pecinta burung.
Selamat bertanding dan jaga selalu sportivitas.

Keterangan yang diperoleh dari Panitia penyelenggara, bahwa festival ini menggandeng DPW Aceh I Radja Garuda Nusantara sebagai juri, dan memperlombakan 15 Kelas dengan jenis burung yang diperlombakan adalah jenis Kacer,Murai Batu,Love Bird dan Kenari.(ZM/Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!