Akurat Mengabarkan -

Forum Camat Aceh Selatan Mengecam Aksi Pecoretan Kantor Camat Kota Bahagia

Forum Camat Aceh Selatan Mengecam Aksi Pecoretan Kantor Camat Kota Bahagia
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Forum Camat se-Kabupaten Aceh Selatan mengecam aksi pencoretan kantor Camat Kota Bahagia yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Camat Aceh Selatan, Dimyatri S.Sos dalam siaran pers yang diterima wartawan di Tapaktuan, Rabu (7/4/2021).

Dimyatri mengatakan, bahwa itu hanya pekerjaan segelintir orang yang tidak suka secara pribadi kepada Camat Kota Bahagia.

“Kerena setelah kami turun ke lapangan mencari tau dan mengkonfirmasi kepada beberapa masyarakat ternyata Camat Kota Bahagia selama ini bekerja dengan sangat baik dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Bahkan, sambungnya, kebijakan camat pun di dalam bertugas juga tidak ada yang menyimpang dari aturan yang berlaku.

“Jadi menurut kami kejadian tersebut hanya lah semata mata melampiaskan nafsu pribadi terhadap camat,” ungkapnya.

Ia menyatakan, jika memang masyarakat tidak menyukai sikap ataupun kebijakan camat seharusnyakan bisa di tempuh dengan cara menyurati atau pun mendatangi langsung pimpinan daerah untukmenyampaikan aspirasinya.

“Dalam hal ini saya selaku Ketua Forum Camat se Aceh Selatan mengutuk keras pelaku yang telah mencemarkan nama baik camat dan itu tidak dapat kami tolerir,” tegasnya, seraya meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan sampai tertangkap pelakunya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!