Akurat Mengabarkan -

Gerai Vaksin Maritim Lanal Simeulue Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi Di Desa Lugu

Gerai Vaksin Maritim Lanal Simeulue Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi Di Desa Lugu
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Lanal Simeulue kembali melaksanakan di desa Lugu kecamatan Simeulue Timur untuk melanjutkan pelaksanaan program Vaksinasi pada warga setempat, Rabu (6/10/2021).

Tujuan Serbuan Gerai Vaksin Lanal Simuelue tersebut agar masyarakat mudah mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap bahaya Covid-19.

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue menyampaikan bahwa Kegiatan ini juga didukung penuh oleh relawan PPKM desa Lugu bersama aparatur desa serta Babinsa,Babinpotmar dan Bhabinkamtibmas.

Pjs Ka BP Lanal, Letda Laut (K) drg.Faturrahman Soleh mengatakan Vaksininasi merupakan suatu kebutuhan saat ini dalam rangka membangun kekebalan tubuh agar terhindar dari bahaya covid-19.

Untuk itu ia berharap agar masyarakat tidak takut, apalagi termakan informasi Hoax tentang Vaksin karena saat ini Vaksin yang disediakan telah teruji secara Medis baik keamanan dan kehalalannya untuk dipergunakan.

” Vaksin bertujuan agar masyarakat memiliki daya tahan tubuh yang bagus sehingga terhindar dari bahaya Virus Covid 19, Vaksin ini sudah teruji dan halal,” ucapnya.

Disamping itu, kehadiran Gerai Vaksin Maritim juga diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

“Dengan adanya Gerai Vaksinasi ini masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan Vaksinasi yang berkualitas, sehingga pelaksanaannya lebih memudahkan warga, warga juga harus jujur terhadap kodisi kesehatannya,” tambahnya.

“Kepala Desa Lugu,Rosfian Nasra juga berterima kasih kepada Gerai Vaksin Lanal Simeulue karena masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan Vaksinasi di wilayahnya”

Camat Simeuleu Timur Renil bersama dengan Kabag Sumda Polres Simeulue AKP Lukman juga turut meninjau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi di desa tersebut.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!