Akurat Mengabarkan -

Hasil Lengkap Piala Dunia U-17 Selasa, 14 November 2023

Hasil Lengkap Piala Dunia U-17 Selasa, 14 November 2023
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Jakarta, KBBAceh,news – Empat pertandingan di Grup C dan Grup D Piala Dunia U-17 2023 telah dimainkan pada Selasa (14/11). Simak hasil lengkapnya di sini   :

Di Grup C, Brasil membuat Kaledonia Baru menerima kekalahan besar lain setelah digilas Inggris 0-10. Selecao junior pesta gol dengan skor 9-0 pada pertandingan di Stadion JIS, Jakarta, sore WIB.

Kemenangan telak Brasil ditentukan oleh hat-trick Kaua Elias dan sepasang gol Rayan (satu penalti). Empat gol Brasil lain dibuat masing-masing oleh Estavao Willian, Luighi, Vitor Reis, dan Joao Souza.

Di partai lainnya, Inggris mesti bekerja lebih keras untuk mengalahkan Iran dengan skor 2-1 pada pertandingan pukul 19.00 WIB. Joel Ndala menjadi pahlawan Tiga Singa muda usai mencetak gol di menit akhir permainan.

Iran membuka skor lebih dulu melalui Abolfazl Zamani di paruh pertama. Reiss-Alexander Russell-Denny menyamakan skor untuk Inggris setelah turun minum, sebelum gol Ndala memastikan kemenangan.

Dengan hasil itu Inggris memuncaki klasemen Grup C setelah mengumpulkan enam poin dari dua laga. Brasil di peringkat kedua dengan tiga poin, di atas Iran yang memiliki angka serupa. Kaledonia Baru di urutan terbawah tanpa angka.

Di Grup D, Senegal dan Argentina sama-sama meraup angka penuh. Senegal menggulung Polandia 4-1 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, pada pertandingan yang dimulai sore WIB kemarin (14/11). Idrissa Gueye menginspirasi kemenangan Senegal usai mencetak hat-trick, sedangkan satu gol lain didapat dari gol bunuh diri Dominik Szala. Satu-satunya gol balasan Polandia datang dari Marcel Regula.

Sementara itu di partai kedua, Argentina terlalu kuat bagi Jepang usai menang 3-1 pada pertandingan malam harinya. Gol-gol kemenangan Albiceleste dicetak Claudio Echeverri, Valentino Acuna, dan Agustin Roberto. Rento Takaoka menjadi satu-satunya pemain Jepang yang bisa mencetak gol.

Atas hasil ini Senegal berhak memuncaki klasemen Grup D dengan perolehan enam poin. Argentina di posisi kedua dengan tiga poin, di atas Jepang yang memiliki koleksi poin serupa karena aturan produktivitas gol. Polandia menjadi juru kunci tanpa poin.

Hasil Piala Dunia U-17 2023, Selasa (14/11)
Grup C

Brasil 9-0 Kaledonia Baru
Inggris 2-1 Iran

Grup D

Senegal 4-1 Polandia
Jepang 1-3 Argentina

(RED)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!