Akurat Mengabarkan -

Hasil Swab 102 Specimen Asal Aceh Selatan Negatif

Hasil Swab 102 Specimen Asal Aceh Selatan Negatif
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Direktur BLUD RSUD dr. Yuliddin Away Tapaktuan, dr. Erizaldi M.Kes Sp.Og menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan swab terhadap 102 specimen asal Aceh Selatan, negatif.

Informasi tersebut disampaikannya kepada KBBACEH.news via telepon selular di Tapaktuan, Senin (10/8/2020). Menyusul telah keluarnya hasil swab dengan metode RT-PCR Balitbangkes Jakarta.

“102 specimen yang dinyatakan negatif ini merupakan tenaga kesehatan di BLUD RSUDYA Tapaktuan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, hasil swab lainnya yang belum keluar apabila nanti telah keluar tetap diinformasikan sehingga masyarakat tahu tentang perkembangan hasil swab tersebut.

“Kita tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan karena kita tidak tau siapa yang terkena virus ini. Hindari keramaian dan tetap menjaga kesehatan fisik dengan makanan bergizi,” tutupnya. (Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!