Akurat Mengabarkan -

Jejak Korban Hilang di Aceh Selatan Masih Misteri

Jejak Korban Hilang di Aceh Selatan Masih Misteri
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Pencarian di hari ketiga, Senin (5/7/2021), keberadaan korban hilang, Mawardi Papi (52), pekerja ramp sawit masih diselimuti misteri.

Kendati tim gabungan terdiri dari Basarnas Pos Meulaboh, Aceh Barat, Satgas SAR Aceh Selatan, BPBD Aceh Selatan, Damkar 05 Pos Bakongan, TNI/Polri, dan masyarakat, telah memperluas jangkauan pencarian, namun korban belum ditemukan juga.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan Mayfendri SE kepada wartawan mengatakan, pencarian masih dipusatkan di kawasan komplek Dayah Raudhatul Muna di Kecamatan Bakongan Timur.

“Pencarian masih dipusatkan di kawasan komplek Dayah Raudhatul Muna. Namun diperluas dengan menyisir areal perkebunan sawit. Namun juga masih nihil,” ujarnya.

Ia menyebutkan, di komplek Dayah Raudhatul Muna, pihak keluarga korban dari kemaren (Minggu) dan hari ini masih menunggu hasil pencarian dari tim gabungan.

“Namun salah seorang anak korban sempat menanyakan kepada orang pintar, bahwa ayahnya masih tidak jauh dari kawasan itu,” sebutnya.

Menurutnya, kemungkinan korban hilang disembunyikan makhluk halus. Karena sudah tiga kali dilakukan pencarian di belakang Dayah Raudhatul Muna itu, korban belum juga ditemukan.

“Pencarian akan kita lanjutkan besok pagi Selasa 6 Juli 2021. Mudah – mudahan pencarian di hari terakhir tersebut membuahkan hasil,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!