Akurat Mengabarkan -

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Aceh Selatan Anjangsana ke Warakawuri Polri

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Aceh Selatan Anjangsana ke Warakawuri Polri
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh,news – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 77, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, beserta Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Ny.Lies Nova Suryandaru, melaksanakan bakti sosial Anjangsana berupa kunjungan kepada para Warakawuri Polri di wilayah Polres Aceh Selatan.

Jumat,(16/6/2023).

Pada Kegiatan tersebut Kapolres Aceh Selatan menyerahkan bantuan berupa peralatan ibadah dan sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada para Warakawuri Polri yang dulunya telah bekerja maksimal mendampingi Suami sampai akhir kedinasan.

Kapolres Aceh Selatan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara Polri, Bhayangkari yang masih berdinas aktif dengan Warakawuri Polri khususnya di Aceh Selatan.

“Anjangsana ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan untuk mempererat tali persaudaraan terhadap keluarga besar Polri, khususnya Polres Aceh Selatan jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023,” ungkap Akbp Nova.

“Harapannya dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, salah seorang Warakawuri Polri, mengucapkan terima kasih kepada Polres Aceh Selatan atas perhatian yang diberikan kepada para Warakawuri, sehingga silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas”Pungkasnya.(ZM/Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!